skip to Main Content
SOSIALISASI ZONA INTEGRITAS DI DPMPTSP NATUNA

SOSIALISASI ZONA INTEGRITAS DI DPMPTSP NATUNA

Sebagai satu rangkaian kegiatan yang sebelumnya dilakukan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si terkait Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pemerintah Kabupaten Natuna pada tanggal 5 Juli 2021 lalu, Indra Joni, S.Sos selaku Kepala Dinas berdasarkan keputusan Bupati Natuna yang telah menetapkan DPMPTSP NATUNA sebagai salah satu dari 3 (Tiga) Organisasi Perangkat Daerah strategis dalam pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas memulai proses dengan mengadakan kegiatan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas kepada seluruh pegawai di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Natuna pada Kamis (15/7/2021).

Sosialisasi diselenggarakan dengan menghadirkan narasumber Sadria Sjahputra, S.Pt, M.Ec.Dev dan Hannisa, SE dari Inspektorat Kabupaten Natuna.

“Pembangunan Zona Integritas berdampak terhadap pemberian DID (Dana Insentif Daerah)…” ungkap Sadria.

Dengan terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini, harapannya bertambah semakin baik lagi pelayanan publik di Natuna khususnya DPMPTSP NATUNA.

Puncak acara sosialisasi ditutup dengan pembacaan komitmen bersama dan penandatanganan pakta integritas yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMPTSP Indra Joni. Htls

 203 total views,  6 views today

×Close search
Search