skip to Main Content
PISAH SAMBUT SEKRETARIS DPMPTSP

PISAH SAMBUT SEKRETARIS DPMPTSP

Ranai – Mutasi jabatan adalah hal yang biasa terjadi pada Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan tujuan penyegaran dan peningkatan kinerja ASN. Pada tanggal 30 Oktober 2019 kemarin, Bupati Natuna melakukan mutasi dan pengukuhan jabatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna. Salah satunya adalah Sekretaris DPMPTSP yang mengalami pergantian. Sekretaris DPMPTSP yang lama, Boy Wijanarko Varianto, SE, promosi jabatan ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sebagai Kepala Dinas, sedangkan sekretaris DPMPTSP yang baru dijabat oleh Izhar, S.Sos yang mutasi dari jabatan sebelumnya sebagai Camat Bunguran Utara.

Kepala Dinas mengharapkan sekretraris yang baru dan jajarannya akan tetap semangat menjalin kerja sama dan komunikasi dalam menjalankan tugas di DPMPTSP, sehingga kesuksesan untuk mencapai target kerja akan lebih mudah dicapai. Sedangkan untuk sekretaris yang lama diharapkan dapat menjalankan tugas di tempat yang baru lebih baik lagi. Di akhir acara, DPMPTSP memberikan kenang-kenangan kepada sekretaris yang lama, sebagai ungkapan terima kasih selama bertugas di DPMPTSP Kabupaten Natuna.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, DPMPTSP Kabupaten Natuna mengadakan acara pisah sambut sekretaris pada tanggal 1 November 2019 di ruang pelayanan. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf di lingkungan DPMPTSP.

 2,627 total views,  5 views today

×Close search
Search