skip to Main Content
PEMBAHASAN DRAF PERBUP PEMBERIAN INSENTIF DAN KEMUDAHAN INVESTASI

PEMBAHASAN DRAF PERBUP PEMBERIAN INSENTIF DAN KEMUDAHAN INVESTASI

Ranai – Dengan telah disyahkannya Peraturan Daerah Kabupaten Natuna nomor 5 tahun 2019 tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi, maka perlu disusun Peraturan Bupati sebagai petunjuk teknis pelaksanaannya.

Pada tanggal 9 Oktober 2019, Bidang Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal DPMPTSP Kabupaten Natuna melaksanakan rapat pembahasan draf Peraturan Bupati yang dimaksud, di ruang rapat kantor bupati lantai II bukit Arai dengan narasumber tenaga ahli yang telah ditunjuk bersama OPD yang terkait. Acara tersebut dibuka oleh Asisten Pemerintahan, Hendra Kusuma, dengan moderator Kepala Dinas PMPTSP, Indra Joni.

Sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Natuna nomor 5 tahun 2019 disebutkan ada 6 (enam) jenis pemberian insentif dan 13 (tiga belas) macam kemudahan yang bisa diberikan kepada calon investor. Secara detail petunjuk pelaksanaan pemberian insentif dan kemudahan tersebut, dituangkan dalam bentuk Peraturan Bupati (PERBUP). Berbagai masukan diberikan oleh peserta rapat yang hadir, dengan harapan isi dari PERBUP tersebut dapat lebih baik dan dapat dengan mudah dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Produk hukum terkait penanaman modal di Kabupaten Natuna sebagai langkah memberikan kepastian hukum berinvestasi kepada calon investor. 

 3,023 total views,  5 views today

×Close search
Search