skip to Main Content
PELAYANAN “SIJEMPOL BAYAN” DI PULAU SEDANAU

PELAYANAN “SIJEMPOL BAYAN” DI PULAU SEDANAU

Sedanau – Animo pelaku usaha untuk kemudahan mendapat perizinan sangat besar. Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yang prima DPMPTSP Natuna mengadakan pelayanan jemput bola “SIJEMPOL BAYAN” di Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat.

Kegiatan diadakan dari tanggal 10 – 11 Maret 2020 dengan membawa 5 petugas yang dipimpin Kepala Seksi Pemantauan, Pengawasan dan Pembinaan Pelaksanaan Penanaman Modal Yuliana, S.IP. Sebagaimana arahan Kepala DPMPTSP Natuna  Indra Joni, S.Sos bahwa kegiatan SIJEMPOL BAYAN digagas untuk mempercepat proses, memudahkan dan meniadakan biaya dalam proses mendapatkan perizinan bagi pelaku usaha diseluruh wilayah Kabupaten Natuna dengan terjun langsung ke masyarakat. Sistem Jemput Bola Berizin Aman Pelayanan Nyaman (SIJEMPOL BAYAN) merupakan juga salah satu inovasi pelayanan Dinas PMPTSP Kabupaten Natuna yang terus dimaksimalkan menjangkau semua pelaku usaha bahkan sampai ke pulau-pulau yang ada di Kabupaten Natuna.

Pelaku usaha di Sedanau yang sudah memperoleh perizinan selama kegiatan berlangsung merasa sangat senang dan terbantu dengan terselenggaranya pelayanan perizinan SIJEMPOL BAYAN oleh DPMPTSP Natuna. Mereka menyatakan tak lagi susah dan tak perlu harus pergi jauh-jauh, kini legalitas untuk usaha telah mereka dapatkan. Htls

395 total views, 1 views today