skip to Main Content
PAMERAN KEPRI IN@TRADE EXPO 2019

PAMERAN KEPRI IN@TRADE EXPO 2019

Ranai – Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang  ke-17, Pemerintah Provinsi KEPRI menyelenggarakan Kegiatan Pameran “KEPRI IN@TRADE EXPO 2019, yang diselenggarakan di Kota Batam mulai tanggal 19 – 22 September 2019. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Natuna mengikuti kegiatan tersebut, dengan mengikutsertakan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) juga DEKRANASDA Kabupaten Natuna.

Pameran “KEPRI IN@TRADE EXPO 2019 dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Bapak Drs.Buralimar,  dengan menampilkan berbagai produk unggulan daerah, UKM, Investasi, Perdagangan dan Pariwisata.

Stand DPMPTSP Kabupaten Natuna menampilkan informasi potensi daerah di sektor pariwisata, sektor perikanan, dan sektor perkebunan, serta produk unggulan setempat diantaranya produk olahan ikan, olahan hasil perkebunan, juga kerajinan daun pandan dan kerajian rotan.

Dengan kegiatan ini diharapkan potensi Kabupaten Natuna lebih dikenal lagi oleh calon investor, sehingga dapat meningkatkan minat mereka untuk berinvestasi di Kabupaten Natuna.

67 total views, 4 views today