skip to Main Content
KUNJUNGAN TIM SOSIALISASI DAN PENGAWASAN DPMPTSP NATUNA DI KECAMATAN SERASAN DAN SERASAN TIMUR

KUNJUNGAN TIM SOSIALISASI DAN PENGAWASAN DPMPTSP NATUNA DI KECAMATAN SERASAN DAN SERASAN TIMUR

Serasan – Mengawali giat kali ini Selasa (03/09/2019), Tim Sosialisasi dan Pengawasan DPMPTSP Natuna menyambangi Kantor Kecamatan Serasan yang ditemui langsung Plh. Camat Serasan Wendriady, S.Sos.

Tim yang dikomandoi Boy Wijanarko sekaligus Sekretaris Dinas PMPTSP Natuna menyampaikan rencana kegiatan sosialisasi penggunaan Aplikasi Perizinan Berusaha Terintegrasi secara Elektronik atau Aplikasi OSS (Online Single Submission) www.oss.go.id, Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan pengurusan izin di kecamatan, sehingga yang diutamakan adalah aparatur pelayanan perizinan di tingkat kecamatan.

Dalam pertemuan tersebut disepakati pelaksanaan kegiatan sosialisasi untuk aparatur Kecamatan Serasan dan Kecamatan Serasan Timur dilakukan secara bersamaan di satu lokasi, yaitu pada hari Rabu (04/09/2019).

Camat Serasan Timur Khaidir, SE yang ditemui terpisah menyambut baik kunjungan dan kegiatan Dinas PMPTSP Kabupaten Natuna dalam melakukan sosialisasi penggunaan Aplikasi OSS.

Dalam kesempatan yang baik itu pula, DPMPTSP menyerahkan Buku Standar Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan perizinan DPMPTSP Natuna kepada dua kecamatan tersebut. Htls

104 total views, 3 views today