skip to Main Content
EVALUASI PELAYANAN PUBLIK 2020

EVALUASI PELAYANAN PUBLIK 2020

Ranai – Kembali Biro Organisasi Provinsi Kepulauan Riau yang mewakili Kementerian PANRB senin (28/9/2020) melakukan evaluasi terhadap Pelaksanaan Pelayanan Publik di DPMPTSP NATUNA. Sebagaimana sebelumnya poin evaluasi meliputi 6 aspek pelayanan yakni Kebijakan Pelayanan, Profesionalisme SDM, Sarana Prasarana, Sistem Informasi Pelayanan Publik, Konsultasi dan Pengaduan, terakhir Inovasi.

Zoom meeting media perantara

Poin masing-masing aspek pelayanan berbeda-beda, dalam hal ini DPMPTSP NATUNA berupaya memenuhinya sebagaimana juga merupakan tindak lanjut dari hasil evaluasi tahun 2019 lalu.

Kepala DPMPTSP NATUNA Indra Joni, S.Sos diminta menjelaskan kondisi terkini terkait indikator dari aspek pelayanan yang menjadi materi evaluasi.

Turut membersamai acara evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Publik yang dilaksanakan melalui video teleconferen dengan Zoom Meeting, Hikmatul Arif selaku Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna dan Sari Ekawati selaku Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna.

Untuk pembuktian, dalam evaluasi juga diminta menunjukkan secara langsung kondisi dari 6 aspek pelayanan dan indikatornya tersebut walaupun hanya via streaming WhatsApp. Htls

Kursi roda untuk disabilitas
Ruang konsultasi perizinan

 1,427 total views,  4 views today

×Close search
Search