skip to Main Content
DAPAT PENGHARGAAN, DPMPTSP NATUNA MENUJU PELAYANAN PRIMA

DAPAT PENGHARGAAN, DPMPTSP NATUNA MENUJU PELAYANAN PRIMA

Ranai – Kepala Dinas PMPTSP Natuna Indra Joni datang menghadiri pemberian piagam penghargaan yang dihelat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Kamis (7/11/2019) di Batam dalam tema acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Wilayah I.

Penghargaan diberikan setelah sebelumnya dilakukan penilaian oleh Tim Kemenpan RB yang meliputi beberapa aspek diantaranya kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, Sistem Informasi Pelayanan Publik, sarana dan prasarana, konsultasi dan pengaduan, juga inovasi.

Tim Kemenpan RB ketika itu dalam penilaiannya didampingi Bagian Ortal Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna meninjau langsung dan melakukan interview sesuai kriteria dalam aspek penilaian.

Semoga perbaikan menuju pelayanan prima terus mendapat dukungan, DPMPTSP Natuna selaku tempat pelayanan publik khususnya perizinan dapat berprestasi untuk Natuna lebih baik lagi kedepannya. Demikian harapan Kepala Dinas dan keluarga besar DPMPTSP Natuna. Htls

Dari hasil evaluasi Kemenpan RB pada tahun 2019, DPMPTSP Natuna mendapat Piagam Penghargaan Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori B (Baik Dengan Catatan). Seperti disampaikan Kepala DPMPTSP Natuna, penghargaan yang didapat merupakan sinergi semua yang terkait.

933 total views, 2 views today