BERITA KEDATANGAN DUTA BESAR NEGARA AMERIKA SERIKAT KE NATUNA

Beberapa media online melakukan pemberitaan seputar kedatangan rombongan Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia Mr. Joseph R. Donovan Jr beserta istri Mrs. Mei Chou, tampak rombongan tiba di Natuna menggunakan pasawat pada pukul 10.10 WIB, Rabu pagi 7 November 2018. Rombongan disambut langsung oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal bersama sejumlah pejabat OPD dan FKPD Natuna.

Bupati Hamid berharap dengan adanya kunjungan Kedubes AS ini, potensi kerjasama dalam bidang pengembangan sumberdaya manusia bisa tercapai dan bisa mendukung pertumbuhan investasi. Begitu tulis salah satu media.

“Kami berharap AS (Amerika Serikat) berkenan untuk menjalin kerjasama dalam bentuk investasi pengembangan potensi tersebut. Dimana nantinya pemerintah daerah akan memberikan dukungan berupa kemudahan yang bersifat administratif serta keamanan berinvestasi,” ujar Bupati Natuna.

Dalam kesempatan yang sama media juga menyampaikan tanggapan dari Ketua DPRD Natuna Yusripandi, usai menyambut rombongan Kedubes AS. Ia terlihat sangat antusias. Ia berpendapat, ini merupakan peluang emas bagi Natuna untuk lebih dikenal oleh dunia internasional.

“Saya berharap dengan kahadiran Kedubes AS ini, bisa membuka mata dunia. Peluang investasi kita sangat besar dengan kehadiran Kedubes ini,”papar Yusripandi. Htls

Link Berita:

http://wartapembaruan.co.id/ketua-dprd-natuna-kedubes-amerika-dapat-membuka-mata-dunia-untuk-investasi/

https://www.wartakepri.co.id/2018/11/07/hujan-deras-menyambut-kedatangan-dubes-as-joseph-r-donovan-di-pulau-natuna/

https://radarkepri.com/hari-ini-dubes-as-donovan-akan-kunjungi-natuna/

http://medako.co.id/dikunjungi-kedubes-as-peluang-investasi-natuna-terbuka-lebar/

39 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *