FASILITASI CALON INVESTOR

Pemerintah Kabupaten Natuna kembali menggandeng calon investor di bidang perkebunan. Pada tanggal 1 Maret 2018, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Natuna memberikan fasilitasi kepada calon investor tersebut, untuk melakukan presentasi dalam rangka pengajuan permohonan izin lokasi.

DPMPTSP  memfasilitasi  PT. Borneo Subur Mandiri dan PT. Borneo Subur Perkasa yang merupakan perusahaan di bidang perkebunan kelapa, untuk melaksanakan presentasi yang dimaksud.  Acara dibuka langsung oleh Bupati Natuna, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, komisi  DPRD Kab. Natuna dan beberapa pejabat kepala OPD yang terkait.

Rencana pengembangan perkebunan kelapa hibrida oleh PT. Borneo Subur Mandiri dan PT. Borneo Subur Perkasa seluas 20.000 hektar sampai dengan pengembangan pabrik pengolahannya, dengan system kemitraan, yaitu perusahaan dengan masyarakat.  Dengan masuknya investasi di bidang perkebunan kelapa ini, diharapkan dapat membantu perkembangan ekonomi masyarakat Natuna, dan  dapat memajukan daerah Kabupaten Natuna di bidang lainnya, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Pemerintah mendukung sepenuhnya, dan diharapkan calon investor mengikuti prosedur yang berlaku, sehingga pengurusan perizinan investasi dapat dikeluarkan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

42 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *