IMB

PENERBITAN IMB

 

Bertempat di ruang rapat DPMPTSP Natuna, pada hari rabu tanggal 15 Nopember 2017 telah diselenggarakan rapat pembahasan penerbitan IMB. Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Natuna Drs. Minwardi didampingi Kepala Bidang Pelayanan Terpadu dan Pengendalian Data Mohd. Zainuddin, SE dan dihadiri pula oleh Tim Teknis PTSP yakni dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Natuna, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Natuna, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Natuna, Dinas  Perindustrian dan Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Natuna serta juga dari pemohon IMB yang diwakilkan Bapak Raja Agustiawan.

Dalam pembahasan penerbitan IMB diungkapkan beberapa persoalan. Termasuk juga dalam kesempatan tersebut apa yang menjadi landasan atau rujukan atas persoalan yang dihadapi. Dinas PMPTSP selaku penyelenggara penerbitan IMB berpedoman pada hasil laporan survey Tim Teknis PTSP di lapangan.

Rapat pembahasan penerbitan IMB kali ini diselenggarakan sampai tuntas dan selesai pada pukul. 12.00 WIB. Hasil yang dikeluarkan melalui rapat ini diharapkan dapat dimengerti pemohon dan dapat ditindaklanjuti sehingga penerbitan IMB dapat secepatnya dilakukan.

137 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *